Minggu, 08 Maret 2015

BERBURU DOLLAR diGAME MARKETGLORY (VERSI ANDROID)


GUIDE AWAL MARKETGLORY





Disina saya hanya ingin mengabarkan bahwa game market glory memang bukan game scam yang banyak dijumpai diinternet.
.

MARKETGLORY adalah online strategy game, ekonomi,militer,politik,sosial,dan refferal. Dimana anda dapat mengubah uang virtual digame ini menjadi UANG SUNGGUHAN dalam bentuk dollar.
tiap-tiap pemain dalam komunitas MARKETGLORY dapat melakukan kegiatan sehari -hari seperti: bekerja , mendirikan perusahaan , menjalankan pemerintahan,melakukan pertukaran mata uang asing pada pasar global,bertarung didalam arena untuk nencari dollar,berinfestasi pada saham,dan membangun organisasi untuk menyerang negara lain dan mendapatkan bermacam macam imbalan.

Jika anda belum mendaftar silahkan mendaftar dulu.    
                   DAFTAR MARKETGLORY DISINI
         

Tambahan: saat mendaftar,e-mail konfirmasi biasanya masuk ke SPAM e-mail dan juga dilarang membuat akun double dalam satu perangkat. Karna bisa di banned ke2 akun anda.

Namun jika anda mempunyai lebih dari 1 perangkat  anda memang bisa membuat double akun tanpa terkena banned.

Setelah mendaftar, ikuti cara dan langkah-langkah bermain marketglory dengan profesional dibawah ini!!!!!! Hehheheh.... adminnya sombong dikit.

★ HARI PERTAMA

1. Peratama begitu gabung dan masuk ke homepagenya langsung arahin crusor di kolom WORK PLACE, lalu klik
dan klik WORK NOW pada gambar yang berwarna merah Dan tunggu beberapa menit hingga work kita selesai.

Dan setelah durasi work selesai anda dapat melanjutkan tugas anda selanjutnya. 
Note: dalam satu hari anda hanya bisa melakukan work 1X dan anda akan mendapatkan bayaran dalam bentuk mata uang negara masing-masing. Jika anda WORK 3X berturut-turut maka anda akan mendapatkan bonus dihari ke-3 jadi usahakan setiap hari bekerja agar dapat bonusnya.

2. Setelah bekerja selanjutnya arahin crusor dikolom FIGHT, tetus nanti ada refferal fight kayak di gambar, lalu klik

lalu klik aja REFFERAL FIGHT dan akan muncul gambar lagi seperti dibawah ini.


kemudian klik saja tulisan ATTACK gambar merah yang berurutan diatas pilih saja sesuka hati anda.
lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Lalu klik ATTACK NOW pada gambar diatas yang berwarna kuning. Maka akan muncul durasi waktu 10 menit. Sambil nunggu kita bisa sambil makan cemilan kalo ada sih atau bisa juga sambil nonton tv hehehehe..... ini bukan game kayak  PAY PER KLICK  YAng selalu nongkrongin layar monitor  sambil klick- klick iklan. 
meskipun program PAY PER CLICK juga bisa membayar dollar juga sih. Kalo agan mau coba juga silahkan.


Kemudian jika waktu durasi sudah selesai maka kita ulangi sampai maksimal 10X dalam 1 hari. Karena setiap kali kita fight maka akan mendapatkan uang didalamnya.

SAMPAI DISINI TUGAS HARI PERTAMA ANDA SUDAH SELESAI


PERSIAPAN HARI KEDUA

Hari kedua  kita harus mempunyai cukup energy. kita bisa membeli energy dengan hasil uang yang kita peroleh pada hari pertama kemarin. karna energy berpenggaruh pada WORK dan FIGHT kita semakin banyak energy maka uang yang kita peroleh dari  WORK  dan FIGHT akan semakin banyak. Itulah sebabnya ENERGY  sangat penting meskipun sebenarnya kita dibekali 1 energy saat kita main.

Jadi sebuah kesalahan besar jika menumpuk Uang namun tidak membeli energy. Dimana perkembangan anda akan sangat lambat dan penghasilan anda pasti kurang maksimal. 


NAH gimana cara dapetin energy??? sudah saya katakan bahwa energy bisa kita beli dari uang kita yang kemarin. Caranya dengan membeli koran,makanan,susu,keju dan lain-lain.

1. CONTOH MEMBELI KORAN
kalo kita log in atau masuk game (home) biasany di bagian bawah,disitu banyak perusahaan - perusahaan koran yang menjual koran. Kita juga bisa menjadi pengusaha koran tapi saya akan bahas lain waktu. 
Harga koran bervariasi dari 0.04 idr sampai 0.1 idr. Jadi kita bisa pilih dan cari harga yang paling murah. 

Dalam 1 hari kita hanya boleh membeli 10 koran dan setiap 1 koran kita akan mendapatkan energy sebesar 0.3 energy X 10 koran =3 energy.


HARI KEDUA

Hari kedua sebagian besar masih sama dengan hari pertama kita. Yaitu cukup WORK &FIGHT refferal sebanyak 10X saja dan juga membeli koran untuk menambah energy.

Sampai sini job/tugas dihari kedua kita sudah selesai, tutup saja marketglorynya karna kita gag  ngapa ngapain lagi atau kita bisa tanya tanya diroom chat sama pakar pakar marketglory. Atau boleh ditingal main game yang lain kayak PAY PER CLIK (PTC)


HARI KETIGA

dihari ketiga ada sedikit perbedaan yaitu kita harus membeli koran,dan susu (milk) agar energi kita cukup banyak. Jika sudah membeli koran dan susu langsung WORK dan FIGHT 10X 

Note: diharuskan work dulu sebelum kita fight, karna work memiliki penghasilan terbesar dibanding dengan fight dan efek penghasilan idr lebih besar di work. Dan ingat jangan bolos kerja karna setiap 3x b3kerja berturut turut akan mendapatkan bonus idr yang lumayan besar.


Dan hari hari berikutnya anda bisa memasang strategy anda sendiri. Menyesuaikan dengan waktu luang anda pribadi. Semakin hari bonus work akan selalu naik dan setelah kita banyak uang kita bisa membuat perusahaan koran dan susu dengan gratis.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar