Minggu, 08 Maret 2015

CARA MEMBUAT PERUSAHAAN KORAN di MARKETGLORY

CARA MEMBUAT PERUSAHAAN KORAN di MARKETGLORY



Jika anda belum bergabung di Game Market Glory anda bisa DAFTAR DISINI

.
.

Disini saya akan menjelaskan tentang langkah-langkah membuat Perusahaan Koran(Magazine) di game Market Glory. Sebelum anda membuat pastikan anda memiliki modal minimal 3 Gold untuk di investasikan di Perusahaan Koran anda. Perusahaan ini memang bisa dibuat dengan gratis tetapi anda perlu modal untuk membeli kertas dan mambayar karyawan. 


Berikut adalah langkah membuat Perusahaan Koran:



1. Arahkan Kursor ke Tab Company>>New Company>>>Register


2. Isi Nama Perusahaan dan pilih dinegara mana anda akan mendirikannya.



3. Setelah perusahaan terdaftar, isi semua form yang dibutuhkan, nama perusahaan tidak akan bisa diubah nantinya, kecual informasi lainnya. Setelah perusahaan anda terdaftar silahkan buka di Company>>>My Company>>Manage




4. Klik Finance didalam menu perusahaan koran dan Invest 3G di perusahaan Anda, mengkonversi 2G untuk IDR didalam Company.



Keterangan:
  • Invest adalah tempat untuk melakukan investasi didalam perusahaan dalam bentuk Gold
  • Withdraw adalah tempat untuk mengambil Gold dari perusahaan.
  • Sell Gold adalah tempat untuk menjual Gold yang anda invest di perusahaan menjadi mata uang lokal
  • Buy Gold adalah tempat untuk mengkonversi mata uang lokal kedalam Gold
5. Setelah anda menginvestasikan uang anda menjadi mata uang lokal anda bisa membeli kertas di lokal market dan menggunakan Gold jika anda membeli di Global market.


Catatan: Jika anda membuat perusahaan diluar negri anda hanya bisa beli bahan diglobal market saja kecuali anda travel ke negara tersebut.


6. Setelah membeli Paper silahkan anda setting gaji untuk karyawan. Setting mengikuti wage yang ada, semakin tinggi semakin besar biaya produksinya.



Tips: Setting wage anda dan lihat posisi(urutan) perusahaan anda, semakin besar setting wage semakin cepat orang bekerja diperusahaan anda. Anda bisa juga menambah workplacenya dengan membayar di workplace quantity.

7. Membuat Artikel untuk koran anda dispecial product


Tips: Silahkan anda membuat artikel untuk perusahaan anda dengan memilih new article dan publish. Buat artikel yang menarik sehingga akan banyak yang membeli. Minta pada pembeli untuk melakukan vote artikel anda, semakin banyak vote semakin dihalaman depan. Buat artikel sehari sekali agar perusahaan anda bisa menjual setiap hari atau silahkan anda edit artikel anda yang kemarin. Anda juga bisa mengupgrade perusahaan anda untuk memangkas biaya produksinya.

Demikian cara membuat perusahaan Magazine, jika masih ada petanyaan silahkan anda bertanya jika saya tahu akan saya jawab secepatnya. Semoga bermanfaat. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar